Mesin Alat Pembuat Es Cream

Mesin es cream gunanya bukan cuman sebagai pembuat es krim cone, namun banyak varian hidangan penutup beku yang lain bisa menggunakan alat pembuat es cream ini, antara lain sorbet, yoghurt serta waffle ice cream. Akan menjadi keunggulan tersendiri jika jualan kalian mempunyai beragam menu pilihan sehingga tidak terkesan monoton saja. Peluang usaha jualan es cream memang sangat baik, jika didukung dengan mesin alat pembuat es cream tak khayal usaha es krim anda akan tambah maju.
Dengan mesin es cream ini akan membuat pekerjaan anda lebih efisiean waktu, karena dengan hanya menuang bahan es krim masuk ke tank mesin lalu tinggal menekan tombol maka es krim akan jadi dalam 15 menit saja. Sedangkan untuk ukuran bahan, ada alat pembuat es cream yang mampu menampung sebanyak 5 liter bahan yang cukup untuk setiap mangkuk stainless yang ada pada mesin, bukan hanya itu, kalian juga dapat mengatur tingkat kelembutan dari tekstur ice cream semau kalian, sangat cocok untuk acara pernikahan juga ulang tahun sang buah hati tersayang.

Mesin Pembuat Es Krim dan Mesin Hard Ice Cream

Apa perbedaan dari ice cream cone dengan es krim putar gelato?, pada dasarnya ice cream lembut (soft ice cream) mengandung kadar susu dan lemak yang lebih rendah dibanding varian hard ice cream, dan juga diolah pada temperatur yang lebih tinggi dibanding dengan hard ice cream. Kandungan udara yang ada pada soft ice cream membua teksturnya lebih lembut dari hard es krim.

0 Response to "Mesin Alat Pembuat Es Cream"

Post a Comment